Marc Marquez Sudah Nyaman Dengan Motornya Di San Marino

Marc Marquez
(Sumber : Saranginfo.com) Marc Marquez Sudah Nyaman Dengan Motornya Di San Marino

Rider Honda, Marc Marquez, merasa bahwa dirinya sudah sangat nyaman dengan tungganan jagoannya MotoGP San Marino. Didalam latihan yang sedang dijalankannya saat ini, dia akan mencoba untuk melakukan sebuah percobaan yang akan membuatnya nyaman di latihan bebas terakhir.

Di sirkuit Misano yang dimana tempat mereka akan melakukan pertandingan, Jumat (8/9/2017), Marquez telah menjadi pembalap yang tercepat di sesi latihan bebas pertama. Dia sudah sukses mencatatkan record waktu terbaik satu menit 33,556 detik.

Sementara pada latihan bebas kedua yang sedang berlangsung, Marquez mampu mengoreksi catatan waktunya menjadi satu menit 33,475 detik. Tapi, Marquez, yang sempat terjatuh di sesi kedua, harus puas karena mendapatkan posisi kelima.
Marquez tak masalah dengan penurunan waktu yang sudah didapatkan di sesi kedua hari pertama, karena sudah merasakan nyaman dengan kondisi trek yang akan digunakan untuk balapan nanti.

KENYAMANAN YANG DIDAPATKAN OLEH MARC MARQUEZ DI SAN MISANO

“Hari ini saya rasa sudah cukup bagus. Saya merasa sangat bagus dengan motor yang saya kendarai dan sore ini kami mencoba banyak hal karena pagi ini saya langsung merasa sangat bersemangat untuk memulai semuanya, jadi di sore hari kami memilih untuk mencoba mempelajari beberapa hal lain, tapi itu tak berjalan baik dan saya terjatuh!” kata Marquez di situs resmi MotoGP.

“Saya merasa nyaman di sirkuit ini dan kami bekerja dengan sangat baik untuk melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kemenangan di kejuaraan. Besok, kami harus mencoba ban karena sore ini saya melahap lebih banyak lap dengan ban depan yang lebih soft. Jadi, besok saya mencoba lebih banyak lap dengan kompon yang lebih keras seperti yang lain dan membandingkannya,” si juara bertahan menambahkan.

Trek yang akan dipakai untuk beradu balap nanti jalannya sangat tidak stabil. Maka dari hal itu marquez akan melakukan banyak perubahan pada motor yang akan di kendarahinya di pertandingan nanti agar dia mendapatkan hasil yang memuaskan dibandingan hasil latihan bebas kemarin. Satu makna yang telah saya ambil dari setiap balapan, Kita harus percaya diri!

BACA JUGA :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*