Crystal Palace Menunjuk Roy Hodgson Setelah Memecat Frank De Boer

Crystal Palace
(Sumber : Saranginfo.com) Crystal Palace Menunjuk Roy Hodgson Setelah Memecat Frank De Boer

Roy Hodgson akan ditunjuk sebagai manajer Crystal Palace pada hari Senin untuk menggantikan Frank de Boer, yang telah dipecat 10 minggu setelah dia mengambil alih posisi Sam Allardyce di Selhurst Park.

Pemecatan De Boer terjadi setelah ia mengalami empat kekalahan dari empat pertandingan Premier League melawan Huddersfield, Liverpool, Swansea dan Burnley, di mana Istana gagal mencetak gol. Mereka adalah tim pertama dalam 93 tahun yang telah memulai musim penerbangan teratas dengan cara seperti itu.

Istana telah beralih ke Hodgson setelah gagal dalam upaya untuk meyakinkan Allardyce untuk kembali. Hodgson telah kehilangan pekerjaan sejak dia keluar dari pekerjaan di Inggris setelah kekalahan memalukan oleh Islandia di Euro 2016. Dia sangat tertarik dengan gagasan untuk kembali ke Istana, di mana dia adalah pemain tim muda.

KEDATANGAN ROY HODGSON AKAN MEMBANTU MASA DEPAN CRYSTAL PALACE

Pekerjaan Hodgson yang paling baru di Liga Primer adalah dengan West Bromwich Albion, yang ia kendalikan dari degradasi dengan hasil yang mengesankan setelah mengambil alih posisi Roberto Di Matteo pada bulan Februari 2011. Dia membimbing klub ke posisi 10 musim berikutnya sebelum berangkat untuk membawa Inggris pos.

Mantan bos Hodgson’s Ray Ray Lewington berada di staf pelatih Palace selama tiga tahun pada pertengahan 1990-an dan mungkin akan menemani anak berusia 70 tahun itu.

Pemerintahan De Boer adalah yang terpendek di papan atas selama era Premier League. Les Reed memiliki tujuh pertandingan yang bertanggung jawab atas Charlton di tahun 2006.

Istana mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Crystal Palace Football Club mengadakan pesta pagi ini dengan Frank de Boer. Kami mengucapkan terima kasih kepada Frank atas dedikasinya dan kerja kerasnya selama berada di klub. Seorang manajer baru akan ditunjuk pada waktunya dan kami berharap Frank mendapatkan keberuntungan terbaik untuk masa depan di klub lainnya. kami sangat bersukur karena dia pernah mampir di tim kami untuk membantu kami melawan tim-tim yang sangat kuat di papan atas. Terima kasih kawan. ” seperti yang di lansir oleh Detiksport

BACA JUGA :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*