SARANG INFO

Informasi Berita Terupdate Hari Ini

Jenis Minuman Dan Makanan Yang Bisa Memicu Keguguran Bayi Anda

Kini banyak jenis minuman yang tidak boleh di komsumsi oleh ibu yang sedang mangandung atau ibu Yang sedang hamil, Dan ada juga minuman yang boleh di minum oleh ibu hamil. Bagi ibu yang sedang  Hamil  di saran kan untuk meminum susu ibu hamil agar bayi yang di dalam nya dapat terjaga dengan Baik dan sehat.

JENIS MINUMAN YANG DAPAT MENGAKIBAT  KAN KEGUGURAN PADA BAYI ANDA

Berikut ini adalah jenis minuman yang tidak boleh di minum oleh ibu yang sedang hamil atau ibu yang Sedang mengandung antara lain nya adalah sebagai berikut :

Minuman yang beralkohol

Minuman beralkohol sangat berbahaya bagi ibu yang sedang mangandung atau ibu hamil, kerena Alkohol dapat membunuh bayi  yang ada di dalam nya, contoh minuman yang tidak boleh di minum oleh Ibu hamil adalah bir bintang, dan bir anggur, karena jenis minuman ini dapat menggugur kan bayi anda.

Minuman bersoda

Minuman bersoda memang sangat banyak orang yang sukai nya, karena minuman ini sangat bisa Membuat orang menjadi lebih segar dan bisa membantu orang tersebut tambah berenergi, namun Minuman ini sangat berbaya sekali bagi ibu yang sedang mangandung, karena soda yang ada di dalam Minuman tersebut bisa membuat kandungan anda tidak bisa bertahan begitu lama.

Minuman yang tinggi kafein nya

Minuman ini sangat banyak di minuman lain nya contoh nya pada minuman kopi dan teh, minuman ini Sangat tinggi kafein nya, bagi ibu yang sedang mengandung di anjur kan tidak meminum minuman Tersebut, karena takut gangguan pada janin nya dan juga membahaya kan janin nya

Memakan buah nanas mudah

Ternyata nanas sangat berbahaya sekali bagi kandungan anda, kerena makanan ini sangat masam sekali, Dan buah ini juga bisa membunuh jani anda jika anda memakan nya, hal ini di karena kan buiah tersebut Mempunyai vitamin c yang cukup tinggi damn mempunyai rasa masam yang cukup tinggi.

Meminum sprite

Kamu pasti tau gimana rasa nya sprite, ternyata sprite sangat berbahaya sekli bagi kandungan anda Karena sprite mempunyai soda yang cukup tinggi, maka dari itu bagi ibu yang sedang mengandung di Anjur kan tidak meminum sprite sesering mungkin.

BACA JUGA :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SARANG INFO © 2018 Frontier Theme