Asal Usul Kuntilanak Benar Kah Kisah Nyata Di Indonesia

Kuntilanak
(Sumber : saranginfo.com) Asal Usul Kuntilanak Benar Kah Kisah Nyata Di Indonesia

Sebagaimana yang kita ketahui sosok Kuntilanak wanita yang kerap digambarkan dengan Mengenakan pakaian serba putih dan rambut panjang ini merupakan sosok hantu misterius. Dari mulut Ke mulut hingga cerita misteri yang difilmkan telah banyak beredar di negara kita tercinta.

KUNTILANAK ADALAH MAKHLUK HALUS YANG BERWUJUD PEREMPUAN YANG MEMAKAI BAJU PUTIH

 

Asal Usul Kuntilanak

Jauh sebelum adanya sinetron dan film-film di atas masyarakat indonesia memang telah lama Mengenal cerita misteri hantu makhluk halus ini. Bahkan hampir diseluruh penjuru tanah air sosok hantu yang Menyerupai seorang wanita ini kerah diceritakan penampakannya. Hanya saja di beberapa daerah nama Atau sebutan untuk sosok hantu tersebut memang berbeda-beda

Kuntilanak adalah hantu perempuan yang ada di Indonesia,ternyata  banyak orang yang tidak tahu fakta Fakta tersembunyi  tentang makhluk halus berserta asal usul makshluk halus terkait penampakan kuntilanak,nah Menyadari hal itu , berikut ini kami sajikan untuk anda beberapa fakta seputar makhluk halus khusus bagi Anda yang ingin tahu :

Menangis dan tertawa dalam waktu yang tak di duga

Salah satu fakta paling mendasar dari keberadaan kuntilanak adalah ia sering kali menangius dan Tertawa dalam waktu yang tidak bisa di duga duga ketika penampakan diri nya,beberapa di antara nya Akan menangis terlebih dahulu dengan sedu sedan dan sura yang lirih beru kemudian ia kan tertawa Tekeke setelah orang sudah menyadari nya

Menyukai bangunan yang setengan jadi

Kerena rumah yang setengah jadi mempunyai tenpat yang sangta gelap sekali dan kuntilanak tersebut Suka juga dengan rumah yang sudah tidak di huni oleh orang  nya, kerena rumah tersebut bisa di jadikan TenFpat tinggal rumah nya.

Suka mengganggu wanita hamil

Banyak sekali orang yang sedang mengandung selalu di ganggu oleh makhluk halus ini tersebut, bahkan makhluk halus ini di percayain dapat mengambil janin yang ada di dalam kandungan seorang ibu terutama Mereka yang usia kahamilan nya sudah tua, untuk mencegah hal ini masyarakat adat jawa Berkepercayaan jika ibu hamil sebaik nya membawa benda tajam seperti gunting kecilatau pu paku.

BACA JUGA :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*