Daftar Tempat Wisata Di Bogor Terbaru Yang Bagus Dan Hits

Bogor
(Sumber : saranginfo.com) Daftar Tempat Wisata Di Bogor Terbaru Yang Bagus Dan Hits

Inilah daftar tempat wisata di Bogor terbaru yang paling bagus dan lagi hits dikalangan wisatawan. Dari Mulai wisata alam, air terjun, kuliner enak, tempat nongkrong cozy, wahana bermain anak dan keluarga, Sampai tempat yang romantis pun ada semua disini.

KOTA BOGOR MEMPUNYAI TEMPAT YANG SANGAT MENARIK UNTUK DI KUNJUNGI

Berikut ini adalah tempat wisata alam yang bisa anda kunjungi :

Kebun Raya Bogor

Di kebun raya ini Anda bisa menikmati udara sejuk kota Bogor sambil mengamati beragam jenis flora Yang ada. Wisata ke kebun raya ini juga bisa dijadikan sebagai wisata edukasi dengan si kecil. Dan untuk Anda yang hobi fotografi, Kebun Raya Bogor juga merupakan tempat yang cocok sebagai latar belakang Obyek foto Anda.

Warso Farm

Di sini Anda bisa menambah wawasan tentang ragam buah durian. Tersedia juga wisata petik durian Bagi Anda yang ingin merasakan memetik durian langsung dari pohonnya. Sedangkan bagi Anda yang Tidak ingin repot, bisa menikmati berbagai hidangan olahan durian yang dijual di sana.

Taman Safari Bogor

Ini dia taman safari yang pertama kali ada di Indonesia. Di tempat ini Anda bisa menikmati perjalanan Dengan pemandangan alam yang sangat indah lengkap dengan fauna yang berkeliaran di alam bebas. Saat menyusuri area binatang jinak, Anda bisa membuka jendela dan memberi makan hewan-hewan ini Secara langsung.

Taman Wisata Matahari

Taman Wisata Matahari teletak di Jalan Raya Puncak Bogor. Dengan luas 30 hektar, tempat wisata ini Adalah tujuan yang pas untuk pengunjung segala usia. Di sini terdapat banyak sekali kegiatan outbond Yang bisa dilakkan mulai dari arung jeram, flying fox, mengendarai ATV, mini outbond hingga rumah Hantu.

Jika Anda membawa anak-anak, Anda bisa mengajak mereka ke area sawah dan juga kebun sayuran. Ada juga wahana permainan yang memang disediakan untuk anak-anak lho.

Agro Gunung Mas

Di sini, Anda bisa langsung melihat aktivitas berkebun dari pemetik daun teh. Tidak jarang juga, wisatawan yang datang kemari menjadikan hamparan hijau perkebunan teh sebagai background untuk Berfoto.

BACA JUGA :

 

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*