Pemain Basket Terhebat Sepanjang Masa Di Dunia

Terhebat
(Sumber : saranginfo.com) Pemain Basket Terhebat Sepanjang Masa Di Dunia

Basket merupakan salah satu olahraga favorit orang-orang di dunia. Kebanyakan penggemar basket tentunya mengenal beberapa pemain basket. Pemain basket yang dikenal itu tentunya memilili kemampuan khusus yang membedakannya dengan pemain lain. Untuk itulah pada artikel kali ini akan dibahas sejumlah pemain basket yang paling hebat. Inilah daftar pemain basket terhebat sepanjang masa.

DAFTAR PEMAIN BOLA BASKET TERHEBAT DI DUNIA

Wilt Chamberlain
Sanggup membuat rata-rata skor 50 dalam setiap musim, mencetak 100 point dalam sebuah permainan, mendapatkan 55 rebound, 33 kemenangan beruntun. Adakah alasan untuk tidak memasukan namanya ke dalam daftar 10 pemain basket terhebat sepanjang masa? Rasanya itu mustahil.

Larry Bird
Bila dibandingkan dengan Michael Jordan, Larry Bird kalah dalam soal dunk. Tapi dalam hal shooting, Larrylah yang unggul atas Jordan. Selain shooting, Larry juga memiliki keunggulan dalam rebound, free throw, dan jumlah pass. Sebagai pemain basket, Larry bukanlah tipikal pemain egois yang mementingkan berapa banyak angka yang bisa ia cetak, Larry juga tidak ragu dalam melakukan rebound bola. Larry merupakan tipe pemain yang lebih mementingkan kemenangan tim daripada rekor pribadi.

Shaquille O’Neal
Dengan tubuh setinggi 216 cm dan berat 142 kg membuat O’Neal dapat dengan mudah membully lawan-lawannya. Raksasa di lapangan basket ini menjadi rajanya rebound dalam setiap permainan. Sayangnya saja O’Neal saat ini telah berhenti bermain basket, jika dirinya masih bermain, mungkin dirinya bisa meraih prestasi yang lebih banyak lagi.

LeBron James
Dengan ukuran tubuh yang kecil, tapi dirinya bisa menjadi pemain basket terbaik. Banyak orang yang menganggap bahwa LeBron berhak mendapatkan penghargaan lebih atas apa yang telah ia tunjukkan diatas lapangan. Sudah tidak bisa dipungkiri lagi LeBron adalah pemain basket terhebat sepanjang masa.

Kareem Abdul-Jabbar
Pemain bertinggi 218 cm ini terkenal dengan gaya melemparnya yang disebut dengan “Skyhook”. Diakui bahwa tidak ada pemain yang bisa memblock Kareem Abdul-Jabbad dalam melakukan skyhook. Dirinya merupakan pencetak poin terbanyak dalam sejarah NBA. Pemain hebat yang ramah, dirinya merupakan pemain yang komplit.

Kobe Bryant
Menjadi salah satu pemain basket terhebat sepanjang masa yang belum lama ini menyatakan pensiun dari dunia basket, Kobe Bryant. Lahir pada 23 Agustus 1978, Kobe mengawali karir profesionalnya langsung dari SMA. Semasa karirnya, dirinya hanya bermain untuk 1 tim saja yakni Los Angeles Lakers.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*