SARANG INFO

Informasi Berita Terupdate Hari Ini

Waspadai Bahaya Makan Ayam Yang Telah Di Suntik

Karena pertumbuhannya yang cepat dan terkesan dipaksakan tersebut, Makan Ayam negeri suntik memiliki risiko lebih besar ketimbang memakan ayam kampung yang dikenal lebih menyehatkan. Karena dari waktu pertumbuhannya pun, ayam negeri cenderung lebih cepat besar jadi lebih cepat dipanen. Hal ini jelas lebih menguntungkan bagi peternak atau produsen ayam. Dari banyaknya alasan tersebut, maka kita perlu waspada.

Lalu Apa Bahaya Makan Ayam Suntik? Mari Simak Penjelasannya Berikut Ini.

Memperkecil Ukuran Penis pada Anak

Hormon estrogen ialah hormon kewanitaan pada manusia sehingga anak-anak lelaki yang masih dalam masa pertumbuhan dapat terpengaruh oleh hormon esterogen yang ikut termakan bersama ayam yang dikonsumsi. Hormon tersebut bisa menghambat perkembangan penis anak sehingga tumbuh tidak maksimal. Kemudian, pada akhirnya ukuran penis anak menjadi kecil daripada umumnya

Ayam Yang Telah Di Suntik Sangat Berbahaya Sekali Bagi Kesehatan Anda Bila Anda Selalu Mengkomsumsi Nya

Perilaku Anak Laki-Laki Menjadi Seperti Perempuan

Bahaya ayam suntik berikutnya tidak hanya berpengaruh secara fisik, namun juga secara mental yang timbul oleh hormon yang secara tidak sengaja terkonsumsi bersama ayam yang yang disuntik estrogen. Secara perilaku, anak laki-laki bisa menjadi seperti perempuam sehingga bisa berdampak buruk bagi penderitanya di masa dewasa jika terus dibiarkan tanpa adanya penanganan yang tepat.

Ayam Negeri Suntik Memiliki Risiko Lebih Besar Ketimbang Memakan Ayam Kampung

Risiko Kanker Prostat pada Pria

Pada pria, bahaya makan ayam suntik yaitu salah satunya kanker prostat. Kita perlu memperhatikan gejala kanker prostat tersebut. Kanker prostat yaitu kanker yang berkembang di prostat, yaitu kelenjar dalam sistem reproduksi pria. Hal ini terjadi saat sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kontrol. Sel ini bisa menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang.

Waktu Pubertas Anak Perempuan Lebih Cepat

Efek lainnya yang ditimbulkan adalah pubertas anak perempuan menjadi lebih cepat dari seharusnya. Normalnya pada umur 12 tahun, anak perempuan akan mengalami menstruasi pertamanya. Tetapi karena efek hormon tersebut, menstruasi pertama dapat terjadi di usia 8 tahun. Empat tahun lebih cepat. Sejalan dengan hasil penelitian Cornel University terkait hal tersebut, ternyata memang anak perempuan yang lebih sering mengonsumai daging ayam yang sudah disuntik hormon estrogen sebelumnya memiliki peluang untuk mengalami pubertas dini.

SARANG INFO © 2018 Frontier Theme