SARANG INFO

Informasi Berita Terupdate Hari Ini

Makanan Dan Minuman Yang Bikin Gemuk Dengan Cepat

Kegemukan Cepat seseorang pada dasarnya bisa saja disebabkan oleh faktor keturunan, namun makanan apa yang diasup juga turut menjadi faktor penting dalam kenaikan berat badan. Banyak dari kita yang belum begitu tahu apa saja makanan dan minuman yang bikin gemuk bila dikonsumsi agak sedikit banyak atau terlalu sering dan ini dia daftar yang dapat disimak.

Berikut Ini Adalah Daftar Makanan Yang Membuat Gemuk Dengan Cepat

Burger

Bukan hal yang patut membuat kita heran ketika burger disebut sebagai makanan yang bisa bikin gemuk karena memang makanan ini merupakan salah satu jenis junk food. Waspadai bahaya makanan cepat saji seperti burger karena kandungan lemak jenuh sekaligus garamnya yang tinggi yang berperan meningkatkan risiko obesitas.

Cara Menggemukan Badan Dengan Cepat Dan Alami

Es Krim

Banyak orang dari segala usia menggemari es krim, namun tahukah bahwa es krim merupakan produk olahan susu yang tentu saja mengandung lemak tinggi sehingga dapat membuat badan lebih cepat gemuk. Tak hanya lemak, es krim juga mengandung gula tinggi sehingga peningkatan berat badan dapat dengan mudah terjadi.

Keju

Selain es krim, keju juga merupakan produk olahan susu yang tak hanya menawarkan asupan protein tinggi melainkan juga lemak tinggi. Ada 20,3 gram per 100 gramnya, jadi hati-hatilah dalam konsumsi keju karena bahan makanan ini walau memberikan kalsium bagi tubuh, juga bisa memengarhi metabolisme tubuh yang menjadi lambat sekaligus arteri yang tersumbat

Nasi Putih

Dengan kandungan 129 kalori pada 100 gram nasi putih, sekaligus juga fakta bahwa nasi putih adalah makanan yang mengandung karbohidrat tinggi, tentunya makanan ini akan dengan mudah bikin gemuk. Bila tak ingin cepat gemuk, ada baiknya untuk segera mengganti nasi putih dengan konsumsi rutin akan nasi merah.

Kegemukan Cepat Seseorang Pada Dasarnya Bisa Saja Disebabkan Oleh Faktor Keturunan

Kentang
Kentang biasanya dikonsumsi sebagai pengganti nasi putih karena kalori dan karbohidratnya lebih rendah dari nasi, namun tetap saja tak dapat dipungkiri kalau kentang juga memiliki jumlah kalori dan karbohidrat tinggi. Bukan hanya kentang utuh sendiri yang akan memberikan dampak kenaikan berat badan pada tubuh, melainkan juga makanan-makanan olahan dari kentang

Gorengan

Masyarakat Indonesia rata-rata tak bisa lepas dari yang namanya gorengan, namun perlu diingat bahwa gorengan merupakan jenis makanan yang akan memicu kegemukan serta berbagai masalah kesehatan serius. Kenali bahaya mengkonsumsi gorengan sehingga kita bisa membatasi konsumsinya dan tak terlalu sering memakannya demi menjaga berat badan dan kesehatan.

SARANG INFO © 2018 Frontier Theme