SARANG INFO

Informasi Berita Terupdate Hari Ini

Jika Messi Keluar Dari Klub Nya.Ini Lah Klub Yang Cocok Untuk Messi Gabung

messi adalah pemain asal argentina yang saat ini bertahan di klub barcelona,namun jika messi tidak perpanjang kontrakan nya maka klub yang cocok untuk messi gabung adalah klub yang banyak sekali pengggemar nya,

Berikut Ini Adalah Beberapa Klub Yang Cocok Untuk Messi Gabung :

napoli

Napoli telah menjadi salah satu pesaing utama Juventus soal uang dan persiangan di Serie A. Jadi, kenapa tidak Andai Messi cabut, Napoli jadi klub tujuan?

Dengan formasi 4-3-3, Napoli bisa saja mencadangkan Jose Callejon dan menempatkan Messi bersama Dries Mertens dan Lorenzo Insigne. Bisa dibayangkan betapa menakutkannya trio ini.
Satu hal lagi adalah adanya hubungan Messi dengan legenda Napoli, Diego Maradona. Maradona telah membantu Napoli meraih dua gelar Serie A mereka di 1986/87 dan 1989/90. Messi bisa melakukan hal yang sama.

Jika Messi Tidak Perpanjang Kontrakan Nya Maka Klub Yang Cocok Untuk Messi Gabung

manchester City

Reuni dengan Pep Guardiola bisa jadi alternatif lain. Berkat tangan dingin Pep, Messi berhasil melejit hingga saat ini. Dengan kekuatan uang The Citizens, mengapa tidak mungkin?

Apa yang bisa diberikan Messi andai gabung Manchester City cukup menarik. Jaminan sukses kembali kerjasamanya dua sosok ini bisa saja bakal beri efek yang instan.
Musim panas nanti, City sendiri bisa kehilangan Sergio Aguero yang belakangan tak betah. Messi bisa dibilang jadi pengganti favorit dan berduet dengan Gabriel Jesus serta Raheem Sterling.

 Klub paling Cocok Untuk Messi

Borussia Dortmund

Sudah lama Bundesliga tak lagi kompetitif karena Bayern Muenchen selalu menjadi juaranya. Terakhir kali Muenchen tak juara adalah pada 2012 dan itu juga jadi yang terakhir Dortmund jadi kekuatan yang diperhitungkan.

Messi bisa jadi anugerah terindah andai datang ke klub ini. Bagaimana kalau La Pulga datang? Thomas Tuchel telah bereksperimen dengan formasi berbeda seperti 3-4-2-1, 4-1-4-1, hingga 3-4-3. Messi bisa dijadikan peran nomor 10.

Arsenal

Arsene Wenger mungkin paling sering bertemu dengan Lionel Messi di Liga Champions. Bahkan, Messi pernah dua kali jadi malapetaka bagi Arsenal. Betapa tidak, secara keseluruhan La Pulga telah mengemas sembilan gol melawan Arsenal.

Lalu, bagaimana kalau Messi malah memperkuat Arsenal? Ini akan menjadi sebuah hal paling istimewa setelah era invincibles Arsenal. Alexis Sanches bisa jadi partner sempurna bagi Messi.

Apalagi, Sanches pernah bekerja sama dengan Messi di Barcelona. Duet di lini depan The Gunners mungkin bisa saja terjadi.

Updated: December 13, 2017 — 9:20 am
SARANG INFO © 2018 Frontier Theme