SARANG INFO

Informasi Berita Terupdate Hari Ini

Bahaya Memgkomsumsi Gorengan Yang Telah Tercampur Oleh Plastik

Banyak sekali pedagang gorengan di pinggir jalan yang melakukan hal yang curang pada saat menjual makanan tersebut nya,namun pedagang makanan tersebut melakukan curang dengan menaruh plastik bening ke dalam minyak yang sudah di panas kan hal tersebut agar pada saat menggoreng kan gorengan tersebut agar makanan tersebut tidak cepat layu atau tidak cepat kempis sehingga gorengan tersebut tetep garing pada saat di makan di mulut anda sehingga tingkat penjualan nya semakin meningkat dengan cepat.

Berikut Ini Adalah Beberapa Bahaya Dampak Memakan Gorengan Yang Sudah Terkena Plastik Pada Saat Menggoreng Gorengan Tersebut :

mengakibatkan kangker

orang yang telah memakan tersebut yang sudah di campur kan dengan plastik pasti 80% akan terkena kangker pada diri nya,karana
plastik adalah bahan yang sangat sulit untuk di cerna oleh tubuh kita sehingga akan membuat anda menjadi lebih mudah terserang oleh kangker yang sangat berbahaya sekali bagi tubuh anda.

nyeri pada dada

bagi anda yang selalu mengkomsumsi makanan tersebut sebaik nya dari sekarang di hentikan,karena makanan tersebut sangat banyak pedagang yang menaruh plastik bening ke minyak goreng agar gorengan nya tetap renyah dan tetap rapuh pada saat anda makan,sehingga anda terus mencoba nya lagi,hal tersebut sangat berbahaya sekali bagi tubuh anda karena zat plastik tersebut mengandung zat kimia yang sulit di olah olhe tubuh anda sehingga akan membuat anda menjadi nyeri pada dada kalian.

Banyak Sekali Pedagang Gorengan Di Pinggir Jalan Yang Melakukan Hal Yang Curang Pada Saat Menjual Gorengan Nya,

membuat sakit perut

orang yang mengkomsumsi makanan tersebut yang sudah tercampur oleh plastik pasti akan mengalami sakit perut karena plastik tersebut mempunyai zat yang sangat berbahaya sekali bagi tubuh kita,

Gorengan Yang Menggunkan Plastik Pada Saat Menggoreng Nya

Memicu Tukak Lambung (Ulcer)

Tukak lambung merupakan luka yang terjadi di sekitar bagian dalam lambung atau usus yang menyebabkan rasa nyeri pada sistem pencernaan. Penyakit ini disebabkan bakteri yang disebut H. pylori. makanan tersebut menyebabkan keasaman dan bisul di perut. Jadi, menghindari konsumsi junk food dapat mengurangi masalah perut.

Menyebabkan Gangguan Pencernaan

Perasaan tidak nyaman di perut merupakan gejala dari adanya gangguan pada saluran pencernaan. Walaupun gangguan ini bukan masalah kesehatan yang sangat serius, tetapi umum dialami banyak orang. Gangguan pencernaan terjadi karena makanan berlemak juga memberatkan sistem pencernaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SARANG INFO © 2018 Frontier Theme