SARANG INFO

Informasi Berita Terupdate Hari Ini

Daftar Nama Hotel Termewah Yang Paling Banyak Di Kunjungi Orang

pasti banyak orang yang berliburan ada yang singgah ke Hotel Termewah untuk istirahat untuk membuang capek dari berliburan dan juga menikmati megah nya hotel hotal yang banyak di kunjungi oleh semua orang sehingga anda ingin mencoba untuk mengunjungi nya namun ada juga hotel yang menyedia kan banyak fasilitas yang sangat mewah sekali dan juga sangat nyaman untuk di tinggalin oleh semua orang,namun hotel tersebut sangat mahal sekali untuk orang yang ingin berkunjung ke hotel tersebut sehingga banyak orang yang tidak mampu untuk menginap ke hotel Tersebut.

Ini Lah Hotel Termewah Yang Dan Juga Mahal Di Dunia

Hotel Cala Di Volpe (US $ 32750)

Hotel Cala Di Volpe adalah hotel termahal di dunia yang terletak di provinsi Sassari di utara Sardinia yang dirancang oleh Jacques Couelle. Terdiri dari tiga kamar tidur mewah yang lapang dan penuh warna, area kebugaran, kolam renang, parkir gratis, suite dan area duduk terpisah, layar datar TV, WI-FI. Siridian memengaruhi kamar dekorasi dengan balkon pribadi dan teras laut yang memukau membuat tempat yang sangat menyenangkan dan berkesan bagi para tamu terhormat. Banyak layanan lainnya termasuk klub anak-anak, lapangan tenis, pantai pribadi, bar, tiga restoran namun harganya mahal semalam sekitar US $ 32.750.

Menginap Ke Hotel Termewah  Di Dunia

Hugh Hefner Sky Villa, Resor Palms (US $ 35.450)

Hotel mewah dan termahal di dunia lainnya di dunia adalah Hugh Hefner Sky Villa dengan biaya US $ 35.450 yang berada di tempat paling populer di kota Nevada Amerika juga menjadi ibukota hiburan dunia Ini adalah tujuan khusus dan populer bagi para aktor Hollywood, selebriti, selebriti bisnis, karena dapat dibeli oleh miliarder. Ini dikembangkan pada tahun 1999 oleh keluarga Maloof selama ekspansi kasino hotel Fiesta dan dibuka pada tanggal 15 November 2001.

Menghabiskan Liburan Ke Hotel Termewah  Di Dunia

Grand Hyatt Cannes Hotel Martinez (US $ 37500)

Hotel Termewah di dunia yang mahal ini didirikan oleh Emmanuel Michele Martinez putra Baron Giovanni pada tahun 1927, hotel ini terjual habis pada tahun 2012 oleh Hyatt dan berganti nama menjadi Grand Hyatt Cannes Hotel Martinez. Hotel Grand ini berisi kamar tidur master sesuai kebutuhan, teras pribadi dengan pemandangan yang indah, ruang makan terpisah, area kerja dengan meja besar, minibar, yang terletak di tepi laut Mediterania dengan pemandangan yang indah.

Laucala Island Resort (US $ 40.000)

Pemilik resor termahal ini adalah miliuner Red Bull, Dietrick Mateschitz ini adalah Pulau Kecil yang terletak di Pulau Laucala, Fiji total luas lahan 12 kilometer persegi. Salah satu resor termahal di dunia dengan biaya satu malam sekitar US $ 40.000 hanya miliarder yang mampu membeli hotel mahal ini. Lacuala menyediakan lapangan tenis, olahraga memancing, yoga, kolam renang, tamu terhormat juga menikmati menunggang kuda, golf dan pemandangan indah di hotel mewah ini. Dengan pengunjung di perbukitan Lynne di London dapat menikmati shower outdoor, kolam renang, dan perabotan alami yang apik.

Updated: January 9, 2018 — 7:52 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SARANG INFO © 2018 Frontier Theme