SARANG INFO

Informasi Berita Terupdate Hari Ini

Cerita Nasib Perawat Di Surabaya Yang Buat Asusila Kepada Pasien

Tindakan asusila dilakukan seorang Perawat terhadap pasiennya di Rumah Sakit (RS) National Hospital Surabaya, Jawa Timur. tersangka yang diketahui bernama Junaidi itu meremas payudara pasien yang masih dalam pengaruh obat bius usai operasi.

Dalam video yang menjadi viral itu, korban meminta si tersangka mengakui perbuatannya. Pasien wanita yang masih mengenakan selang infus itu menangis menceritakan aksi cabul yang diduga dilakukan tersangka pria yang ada di depannya.

Kamu mengaku dulu apa yang kamu perbuat!” ujar korban sambil menangis.

“Iya, tapi tidak seperti itu, saya khilaf,” ujar perawat tersebut yang langsung meminta maaf, lantas bersalaman dengan korban dan keluarganya yang ada di ruangan tersebut.

Perawat Yang Telah Melakukan Asusila Kepada Pasien

Atas aksinya, perawat cabul itu dilaporkan pasien ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Surabaya. Polisi pun bergerak untuk menyelidikinya.

“Korban sudah dimintai keterangan,” ujar Kepala Polrestabes Surabaya, Komisaris Besar Polisi Rudi Setiawan.

Alhasil, satu orang ditetapkan sebagai tersangka pelecehan. Dia adalah karyawan RS National Hospital, Surabaya, Jawa Timur. “Kami tetapkan J sebagai tersangka,” kata dia.

Tersangka dikenakan Pasal 290 (1) KUHP tentang pencabulan dengan seseorang, padahal diketahui bahwa orang itu pingsan atau tidak berdaya.

Di balik kasusnya, tersangka yang memeras payudara pasien itu kini kena batunya. Apa saja?

Ini Lah Hukuman Yang Akan Di Dapat Kan Oleh Perawat Tersebut

di pecat dari pekerjaan nya

Selain menjadi tersangka, perawat yang melakukan tindakan asusila terhadap pasien itu juga diberhentikan dari pekerjaannya. Perilaku itu dinilai melanggar kode etik.

“Manajemen minta maaf dan mengambil tindakan tegas dengan memecat oknum tersebut,” ujar Kepala Perawat RS National Hospital Surabaya, Jenny Firsariana, Kamis (25/1/2018).

Perawat Yang Telah Berbuat Asusila Meminta Maaf Kepada Si Korban

Buron

Saat ini tersangka tersebut sedang di incar oleh pihak kepolisian atas pelecehan terhadap pasien yang sedang di operasi,saat itu pasien tersebut sedang di suntik obat bius untuk di operasi,dan tersangka tersebut langsunng memasukan tangan nya ke dalam baju si pasien tersebut yang telah di suntik obat bius,tersangka tersebut meremas payudar si pasien sebanyak 3 kali.

akan di penjara seumur hidup

tersangka tersebut kini sedang di buron oleh pihak keplisisn atas pelecehan seksual terhadap pasien tersebut,dan kini pihak kepolisian telah menetapkan kepada tersangka tersebut dengan hukuman mati atau di sebut dengan penjara seumur hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SARANG INFO © 2018 Frontier Theme