SARANG INFO

Informasi Berita Terupdate Hari Ini

Veronica Tan Ungkap Kelakuan Ahok Sejak Nikah Hingga Sekarang

Setelah menjalin pernikahan kurang lebih 20 tahun, rumah tangga Ahok dan Veronica Tan terguncang. Ahok secara mengejutkan mengajukan gugatan cerai. Hingga kini belum jelas alasan perceraian itu walau di media sosial banyak sekali spekulasi yang muncul. Padahal selama ini dari luar kelihatannya keluarga ini cukup harmonis. Vero tampak selalu mendukung Ahok terutama dalam urusan politik.

Namun siapa sangka Veronica ternyata tidak begitu setuju awalnya Ahok terjun ke dalam dunia politik. Bahkan merasa Ahok tidak konsisten karena janjinya waktu itu menjadi pengusaha.

“Nikahnya mau berdasi kok,” kata Veronica dalam sebuah wawancara dengan TV swasta jelang pilkada Jakarta 2017 lalu.

“Tadinya bapak kan pengusaha. Janji nikahnya di tengah perjalanan  bilang enggak boleh ganti profesi,” Kata Veronica.

Veronica mengakui perubahan profesi Ahok dari seorang pengusaha menjadi seorang pejabat dipengaruhi oleh kehidupan bapaknya (mertua Veronica). Ayah Ahok saat itu menyatakan bahwa untuk menolong orang miskin tidak cukup jika menjadi pengusaha. Menjadi pejabat, akan mampu menolong lebih banyak orang dengan dana yang lebih besar.

Menjadi istri pejabat apalagi gubernur DKI Jakarta kala itu membuat Vero merasakan ia tak punya waktu banyak bersama Ahok. Walau demikian ia sudah mengerti mengingat ia sudah mendampingi Ahok jadi pejabat kurang lebih selama 15 tahun. Vero pun mengaku terjadi pembagian peran di rumah tangga. Vero memilih lebih banyak bersama anak. Apalagi katanya Ahok lebih sering pulang malam dan berangkat kerja pagi-pagi sekali. Kala ditanya apa yang paling disebelin dari suaminya, Vero mengakui soal waktu memang salah satu masalah.

“Soal waktu ya. Kalau sekarang sebelnya ya gitu, sudah gak bisa kemana-mana dong. Kemana-mana rebut difoto. Makan pun difoto, jalan pun difoto. Akhirnya milih di rumah saja. Bikin makanan enak, pesan makanan, nonton tv. Itupun pergi nonton juga sudah gelap baru masuk, sebelum terang keluar lagi,” ungkapnya.

“Kalau soal waktu ya namanya juga perempuan punya laki kok kerja untuk masyarakat terus nih. Waktu untuk kita kapan dong? Tapi kelihatnnya susah yah karena sudah situasi kondisi, ya jalanin aja,” terangnya.

Kisah perselingkuhan yang menyebabkan keluarga mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di ambang kehancuran terus menjadi perhatian publik. Selain melibatkan seorang mantan gubernur, kisah misteriusnya Julianto Tio alias Ahwa, orang yang disebut-sebut sebagai lelaki di balik retaknya biduk perkawinan Ahok-Veronica Tan, juga membuat warga semakin penasaran. Julianto Tio saat ini diketahui sebagai pemilik PT Tio Niaga, sebuah perusahaan yang ada di Jakarta Utara. Meski demikian, keberadaannya masih misterius.

Sejak gugatan cerai Ahok dilayangkan ke pengadilan, Julianto Tio seolah menghilang dari peredaran bumi. Hanya sedikit informasi yang diketahui mengenai lelaki tersebut. Baru-baru ini, di medsos mengungkapkan foto istri dari Julianto Tio. Nampak dalam foto tersebut, Julianto Tio sedang berdiri sedangkan sang istri sedang duduk di depannya. Dari foto tersebut sang istri nampak cantik, tidak kalah cantik dari istri Ahok, Veronica Tan.

Sejumlah karyawan mengaku pernah beberapa kali melihat istri Tio datang bersama dua anak mereka ke kantor PT Tio Niaga. Di mata mereka, sosok istri Tio yang berkulit putih dan berusia di bawah 40 tahun itu terbilang cantik.

“Kalah kalau sama Bu Vero, lebih cantik dia (istri Tio),” ujar seorang karyawan yang enggan disebut namanya.

Namun hingga kini, keberadaan Julianto Tio dan keluarganya masih misterius. Bahkan tempat usahanya pun diberitakan sering tutup setelah sidang perceraian Ahok-Veronica digelar. Misteri siapa Julianto Tio membuat banyak orang bertanya-tanya.

Siapa dia? Apa kehebatannya? Sehingga membuat rumah tangga pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica Tan kini di ujung tanduk. Nama Julianto Tio belakangan santer diberitakan setelah disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menjadi penyebab retaknya rumah tangga Basuki Thahaja Purnama alias Ahok dengan istrinya Veronica Tan. Meski namanya banyak diperbincangkan, hingga sekarang yang bersangkutan belum menunjukkan batang hidungnya. Belum ada pernyataan membenarkan atau membantah informasi yang disebutkan adik Ahok itu.

Informasi yang dihimpun, Julianto dikabarkan memiliki perusahaan bernama PT Tio Niaga Jaya Lestari dan beralamat di Jalan Marina Raya Rukan Cordoba Blok H No 16, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Namun saat disambangi, tidak ada aktivitas di tempat tersebut. Rolling door ruko itu tampak tertutup. Sementara pintu kaca yang menutupi rolling door di dalamnya juga tidak bisa dibuka.

Salah seorang karyawan yang bekerja tidak jauh dari lokasi tersebut mengatakan bahwa kantor tersebut sempat buka untuk kemudian kembali tutup. Hanya saja tidak diketahui apa alasan kantor tersebut tutup dari jadwal biasanya.

“Tadi sih sempat buka, cuma nggak lama pas lihat lagi udah tutup. Biasanya jam segini (siang) masih buka,” ujar pria yang enggan disebutkan namanya itu, Kamis (1/2/2018).

Ia menceritakan semenjak kabar perceraian Ahok dan Veronica mencuat ke permukaan, kantor tersebut sering tutup. Salah satunya ketika awal-awal isu perselingkuhan muncul dan menyebutkan nama Julianto.

“Waktu itu sempat ramai disamperin wartawan pas baru-baru ada kabar tersebut. Ada saja wartawan yang datang pengen lihat. Emangnya benar ya mas itu kabarnya?” katanya balik bertanya.

Sepengetahuan pria tersebut, perusahaan yang menempati rukan itu bergerak di bidang makanan. Hanya saja ia tidak mengetahui persis bidang makanan seperti yang dijalani perusahaan tersebut.

Lalu, siapa sebenarnya sosok Julianto yang begitu misterius?

Julianto adalah seorang pengusaha Tionghoa. Dia merupakan pendiri PT Tioniaga Jaya Lestari yang didirikan pada tahun 2005. Tioniaga adalah integrator sistem dan penyedia solusi yang fokus pada industri makanan dan minuman di Indonesia. Sejak namanya disebut-sebut sebagai selingkuhan Veronica Tan, Julianto seolah menutup segala hal yang berkaitan dengannya di internet, salah satunya situs Tioniaga.com milik PT Tioniaga Jaya Lestari.

Pada hari Rabu (8/1/2018) siang, situs tersebut masih bisa diakses, namun selang beberapa jam kemudian website tersebut tak dapat diakses. “This Account has been suspended” itulah yang akan muncul saat mencoba mengunjungi situs PT Tioniaga Jaya Lestari milik Julianto.

Selain situsnya, melansir berbagai sumber, kantor Tioniaga yang berada di Bukit Golf Mediterania – Pantai Indah Kapuk, Jl Marina Raya Rukan Cordoba Blok H No. 16, RT 7/RW 2, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara pun tak beroperasi.

Terkait dengan dugaan perselingkuhannya dengan Veronica, dalam surat gugatan cerai yang dilayangkan Ahok disebutkan bahwa Julianto dan istri Ahok telah telah berhubungan sejak tahun 2010.

Kepada Ahok, Veronica Tan dan Julianto pun pernah berjanji bahwa mereka tak akan bertemu lagi. Namun, janji tersebut ternyata hanya tinggal janji manis belaka. Pada tahun 2016 lalu, Ahok bahkan menemui Julianto bersama putranya, Nicholas Sean Purnama. Keduanya menemui Julianto di sebuah rumah sakit, sebelum Ahok terjerat kasus penodaan agama. Secara baik-baik, Ahok meminta Julianto agar meninggalkan istrinya. Namun, Julianto justru menolak tegas permintaan itu.

“Dia secara gentleman datang dan memohon. Bayangkan, seorang gubernur datang dan memohon. Bayangkan, seorang gubernur loh,” kata Fifi.

Diketahui pula, Julianto ternyata sudah memiliki keluarga. Pada saat pertemuan dengan Ahok pun, Julianto tengah berada di rumah sakit menemani istrinya yang sedang bersalin. Adik Ahok itu juga menjelaskan alasan Veronica Tan susah melepaskan diri dari Julianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SARANG INFO © 2018 Frontier Theme