SARANG INFO

Informasi Berita Terupdate Hari Ini

Inilah Prediksi Jayabaya Yang Menjadi Kenyataan Sampai Saat Ini

Jayabaya merupakan tokoh yang menulis kitab yang sampai sekarang masih dianggap menyimpan hal mistis di dalamnya dan dipercaya masih berlaku, yakni Jangka Jayabaya. Salah satu prediksi Serat Jayabaya yang paling tersohor adalah soal para pemimpin negeri ini. Jayabaya menyebut bahwa pemimpin Indonesia yang berarti presiden adalah No-To-No-Go-Ro.

Meski hanya sebuah peninggalan masa lalu, nyatanya apa yang disebutkan dalam Kitab Jangka Jayabanya sebagian tepat terjadi di masa kini. Tak heran banyak orang yang tertarik dengan isi kitab peninggalan zaman Kediri ini.

Inilah Predksi Jayabaya Yang Pernah Di Tulis Di Bukunya

Jawa Akan Terpecah-pecah

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof Arysio Santos, Ph.D dalam bukunya Atlantis The Lost Continent Finally Found disebutkan atlantis adalah negeri tropis yang berlimpah mineral dan kekayaan hayati. Namun segala kemewahan itu lenyap tersapu bencana maha besar yang memisahkan Jawa dari Sumatera, menenggelamkan lebih dari separuh wilayah nusantara.

Salah Satu Prediksi Serat Jayabaya Yang Paling Tersohor

Jawa Akan Sering Dilanda Banjir

Prediksi ini benar-benar terjadi di Pulau Jawa hingga kini. Raja sudah menyebutkan sejak dulu bahwa pulau Jawa akan banyak digenangi banjir terutama daerah Jawa di pesisir utara. Zaman itu disebut olehnya Zaman Kalatirto.Di Zaman Kalatirto atau zaman air, Jawa akan sering terjadi banjir karena Sang Hyang Raja Kano yang bertahta di Negara Purwocarito sering menata batu besar untuk membendung kali dan bengawan. Ini dihitung mulai tahun 301-400 tahun surya atau mulai tahun 310-412 tahun candra.

Jayabaya Menyebut Bahwa Pemimpin Indonesia

Munculnya Pesawat dan Kereta Api

Bagi yang pernah membaca kitab Jayabaya pasti tidak asing dengan kalimat ini, mbesuk yen ana kreta mlaku tanpa jaran, tanah Jawa kalungan wesi, prahu mlaku ing duwur awang-awang. Kalimat tersebut memprediksi bahwa kelak akan sampai zaman di mana teknologi pesawat terbang dan kereta api diketemukan sebagai alat transportasi.

Maraknya Pergaulan Bebas

Kitab Jangka pernah mengungkapkan nanti akan banyak kaum laki-laki dan perempuan yang akan kehilangan rasa hormat sampai rasa malu. Wong wadon ilang kawirangane wong lanang ilang prawirane, artinya banyak perempuan hilang rasa malunya dan banyak laki-laki hilang kehormatannya.

 

SARANG INFO © 2018 Frontier Theme