SARANG INFO

Informasi Berita Terupdate Hari Ini

Tips Untuk Mengisi Batrai Dengan Cepat Dan Mudah

Banyak sekali orang yang selalu menggunakan power bank untuk mengisi batrai pada ponsel mereka,namun hal tersebut juga sangat berbaya sekali bagi batrai pada ponsel anda,kerena power bank tersebut bisa memicu batrai pada ponsel anda menjadi cepat rusak dan juga mudah mati sendiri pada saat menggunakan nya,namun anda tidak perlu khawatir kini saya ada cara untuk Mengisi Batrai pada ponsel anda dengan cepat dan juga sangat simple lo.

Inilah Cara Mengisi Batrai Pada Ponsel Anda Dengan Cepat

Matikan ponsel adalah cara paling ampuh

Cara kedua untuk mempercepat pengisian baterai adalah dengan matikan ponsel. Mematikan handphone selama mengecas bisa membuat pengisian daya menjadi lebih optimal. Ia akan lebih berkonsentrasi mengisi baterai tanpa gangguan dari aplikasi manapun. Hal ini sangat berbeda ketika kita mengisi baterai dalam kondisi ponsel yang menyal.

Mengisi Batrai Pada Ponsel Anda Dengan Cepat Dan Juga Sangat Simple

aktif kan mode pesawat pada saat mengisi batrai

Jangan dikira kalau mode pesawat hanya berguna pada saat di kapal terbang saja. Mode pesawat bisa lho dimanfaatkan pada kondisi tertentu. Misalnya adalah untuk mempercepat waktu pengecasan baterai. Hal ini dikarenakan mode pesawat menutup semua akses sosial media dan notifikasi dari aplikasi sehingga membuat baterai terisi lebih cepat. Walaupun ponsel dalam keadaan menyala, itu tak pengaruh ke kecepatan pengecasan lho. Malah, mode ini akan memberikan kecepatan maksimal sebesar 12% dari pengisian baterai normal.

Power Bank Untuk Mengisi Batrai Dengan Mudah

Hindari tempat yang panas waktu mengecas

Ternyata kondisi tempat untuk mengecas baterai memiliki pengaruh besar lho Sahabat Boom. Itu karena baterai akan memiliki kinerja yang lebih baik pada saat berada di suhu dingin. Maka dari itu, hindari mengecas di tempat yang bersuhu panas ya

jangan sentuh ponsel pada saat mengecasnya

Hal yang satu ini sering banget dilakukan oleh para pengguna ponsel. Apalagi kalau bukan mengoperasikan handphone ketika mengisi baterai. Belum lagi jika kita sambil bermain game ataupun menonton video, semakin membuat pengisian ponsel lebih lama lagi. Jadi, mulai sekarang hilangkan kebiasaan buruk itu ya

SARANG INFO © 2018 Frontier Theme