SARANG INFO

Informasi Berita Terupdate Hari Ini

Hal yang Jelas-Jelas Penipuan Tapi Masih Banyak Yang Percaya

Sudah banyak orang yang terjebak atau Penipuan dengan hal-hal yang terdengar aneh dan sangat jelas kalau itu penipu. Bagi yang tidak mengalami sendiri, orang yang tertipu akan terlihat sebagai seseorang yang ceroboh dan bisa dengan mudah percaya begitu pada hal yang jelas-jelas adalah penipu.
Mungkin bagi para korban, para penipu tersebut memang terlihat sangat meyakinkan. Tapi dengan modus penipu yang seperti ini, rasanya memang janggal jika sampai ada yang tertipu mentah-mentah.

Inilah Penipuan Yang Saat Ini Banyak Sekali Di Percayain

Penipu yang Mengaku Akan Memberi Uang Banyak

Penipu dengan mengaku sebagai bangsawan atau orang yang berpangkat tinggi sudah ada sejak zaman email berkembang. Penipu terkadang akan mengaku sebagai seorang raja, bangsawan, atau orang berpangkat tinggi dan mereka ingin meminta bantuan korbannya untuk menyimpankan uang sampai mereka bisa mengaksesnya lagi nanti.

Penipuan “Kaya dengan Cepat”

Modus penipu  lain yang juga cukup populer adalah menjanjikan kaya dengan cepat. Salah satunya adalah dengan menjanjikan pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah dengan gaji yang besar

Kini Banyak Sekali Penipuan Di Indoinesia

Penipuan Lewat Email

Dalam dunia internet ada istilah yang disebut phising. Ini adalah penipu melalui email yang berkedok dari perusahaan besar dan mengatakan bahwa seseorang mencuri informasi identitas korban. Email tersebut akan meminta korban untuk mengklik sebuah link untuk melakukan verifikasi dengan mengisi informasi data pribadi. Tapi kenyataannya, inilah cara yang dilakukan penipu untuk mencuri informasi korban.

Penipuan Kepada Turis

Traveling ke kota atau negara lain bisa menyenangkan, tapi berhati-hatilah dengan orang yang berencana menipu para turis. Ketika turis pergi ke suatu tempat yang asing, biasanya mereka akan naik alat transportasi publik seperti taksi

Kini Banyak Sekali Motif Penipuan Dan kejahatan

Penipuan Berkedok Investasi

Penipu ini hadir dengan berbagai bentuk, seperti skema Ponzi yang meyakinkan seseorang untuk berinvestasi dengan janji bonus yang sangat besar atau bahkan uangnya akan kembali dua kali lipat lebih besar. Tapi pada kenyataannya, semua itu hanya bohong belaka karena perusahaan yang dimaksud tidak pernah ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SARANG INFO © 2018 Frontier Theme