SARANG INFO

Informasi Berita Terupdate Hari Ini

Kriminal Mengerikan Yang Dilakukan FBI Ini Jadi Bukti Kekejaman Amerika Yang Lain

Sudah sejak lama publik Amerika mengenal FBI sebagai salah satu lembaga paling hebat di negerinya. Berbeda dengan CIA yang kadang sudah main “nakal”, FBI dikenal sangat bersih hingga dicintai oleh rakyatnya. Namun, FBI ternyata tak sebersih yang diduga. Kelompok intelijen Amerika ini juga kerap melakukan aksi kriminal yang sangat mengerikan di masa lalu. Bahkan dosanya kepada masyarakat tidaklah sedikit.Mereka juga kerap melakukan aksi-aksi kriminal yang tentu akan ditutup-tutupi agar tak banyak diketahui orang. Saat ini nama FBI sudah mulai tercemar dan membuat banyak orang jadi sedikit ragu dengan eksistensinya.

Inilah Aksi Kriminal Mengerikan Yang Dilakukan FBI Amerika

Memaksa Martin Luther King Jr. untuk Bunuh Diri

Martin Luther King Jr. adalah seorang aktivis yang banyak sekali melakukan protes akan kesamaan hak kulit hitam dan putih. Pidato-pidato yang ia lakukan selalu membuat banyak orang kulit hitam jadi semangat dan mau berjuang untuk kesamaan hak

Merencanakan Teror Lalu Berusaha Memecahkannya

Pasca hancurnya gedung WTC di Amerika pada tahun 2001. Tindak terorisme di Amerika mendadak menjadi meningkat. Bahkan FBI tak sekali dua kali berhasil menggagalkan aksi penembakan dan juga bom yang nantinya akan dilakukan di tempat yang ramai penduduk. Namun, tak semua aksi teror yang terjadi benar-benar dilakukan oleh para teroris, ternyata banyak yang sengaja dibuat oleh FBI.

Amerika Mengenal FBI Sebagai Salah Satu Lembaga Paling Hebat Di Negerinya

Menuduh Orang Tak Bersalah Melakukan Kejahatan

Pada tahun 1960-an, FBI tak mau menangkap Joseph Barboza yang banyak melakukan tindakan mengerikan. Pembunuhan hingga penyiksaan terhadap banyak orang dilakukan oleh Joseph dengan brutal. Untuk menutupi kejahatan yang dilakukan oleh Joseph, FBI melakukan penipuan dan membuat empat orang tak berdosa harus mendekam di dalam penjara selama puluhan tahun.

Amerika Ini Juga Kerap Melakukan Aksi Kriminal Yang Sangat Mengerikan Di Masa Lalu

Menutupi Pembunuhan Anggota Black Student Union (BSU)

FBI sudah sejak lama memata-matai sebuah grup kulit hitam yang banyak sekali melakukan protes. Mereka tidak mau kecolongan jika suatu saat kelompok siswa ini menjadi anarki dan menyusahkan banyak orang. Sayangnya, saat hal ini dilakukan salah satu ketua BSU berjuluk Black Panther justru diciduk oleh polisi setempat lalu dieksekusi dengan sangat mengerikan. Bahkan terkesan tidak manusiawi.

SARANG INFO © 2018 Frontier Theme