SARANG INFO

Informasi Berita Terupdate Hari Ini

Negara Ini Sudah Membangun Perlindungan Jika Dunia Dihancurkan

Terjadinya kiamat serta berakhirnya dunia ini memang tidak ada yang mampu memprediksi. Berbagai ramalan mengenai hari menakutkan itu juga belum ada yang terwujud. Nah, untuk persiapan ini, beberapa negara maju sudah bersiap dan membangun fasilitas untuk perlindungan diri.

Fasilitas Untuk Perlindungan Diri Kiamat

Dengan teknologi canggih, mereka mendirikan bunker-bunker lengkap dengan segala jenis pemenuh kebutuhan hidup untuk puluhan tahun mendatang. Kira-kira seperti apa keadaan dan penampakan bunker-buker penyelamat ini.

Bunker bekas militer yang disulap menjadi rumah perlindungan anti-kiamat AS

Sebagai negara adikuasa, Amerika dikenal dengan kekuatan militer serta kecanggihan teknologi nomer wahid di dunia. dalam persiapan menghadapi kehancuran dunia, tak tanggung-tanggung, Amerika sudah mempersiapkan bunker tahan terhadap segala jenis serangan. Terletak di South Dakota, bunker bekas Angkatan Darat Amerika Serikat ini dibangun di atas lahan 23 Kolometer persegi, dengan 557 ruangan

Inilah Daftar Negara Yang Telah MembuatĀ Perlindungan

Bunker di atas perbukitan New South Wales, Australia

Isu ramalan akan datangnya hari kiamat pada 21 Desember 2012 oleh Suku Maya telah membuat semua orang resah. Selain Amerika yang sudah punya persiapan penuh, negeri Kangguru juga tak mau kalah. Sekelompok orang yang tidak mau disebut namanya telah merealisasikan sebuah tempat yang digadang bisa menyelamatkan diri mereka saat dunia luluh lantak. Berlokasi di bukit Tenterfield, New South Wales, bunker ini disewakan seharga 67 juta rupiah per kamar bagi siapapun yang ingin memasukinya.

Burlington, kota bawah tanah di Wiltshire Inggris

Pada masa silam, perang dingin pernah pecah di Inggris. Namun, keluarga kerajaan bisa selamat berkat bunker yang dijuluki sebagai kota bawah tanah. Bangunan dengan dalam 100 kaki di bawah permukaan tanah ini dijadikan tempat prioritas untuk melindungi keluarga kerajaan dari berbagai serangan, termasuk bom nuklir. Dengan daya tampung 4.000 orang bunker ini bisa dijadikan tempat bersembunyi, termasuk ketika dunia kiamat.

Oppidum, rumah perlindungan mewah di Republik Ceko

Kehancuran dunia yang akan terjadi membuat seorang miliarder di Ceko tergerak hatinya membangun sebuah rumah perlindungan yang bisa dihuni seandainya mereka harus meninggalkan rumah yang asli. Disebut dengan nama The Oppidum, bunker raksasa ini dibangun berada 30 ribu meter persegi di bawah tanah dengan luas 323 ribu kaki persegi. Berdiri sejak tahun 1984, sebagai rumah perlindungan Oppidum sangat strategis

SARANG INFO © 2018 Frontier Theme