SARANG INFO

Informasi Berita Terupdate Hari Ini

CARA MEMBERSIHKAN PARU-PARU SECARA ALAMI BAGI PARA PEROKOK

Paru-Paru adalah salah satu organ penting dan vital bagi tubuh manusia. Paru paru memiliki dua bagian yang terletak pada bagian kiri dan kanan yang memiliki berperan vital bagi pernapasan manusia. Setelah itu, disimpan untuk selanjutnya dibawa oleh darah lalu diedarkan ke semua tubuh yang dilakukan oleh jantung. Oleh karena itu, banyaknya polusi yang kita hirup dari udara kotor dan juga banyaknya asap dari asap perokok dapat menyebabkan dampak tidak baik bagi kesehatan paru-paru anda. Selain itu, meskipun kita bukan perokok aktif. Tapi asap yang terpapar dari asap perokok lainnya disekitar kita juga bisa menyebabkan dampak negatif bagi kesehatan paru paru kita. Sudah bukan rahasia lagi jika rokok bisa membuat paru paru kita menghitam dan rusak. Asap nikotin yang masuk ke dalam paru paru bisa menumpuk dan menyebabkan masalah kesehatan yang berkepanjangan hingga kematian. Tapi tenang, belum terlambat untuk menghentikan kebiasaan buruk ini dan membersihkan paru paru secara alami.

Berikut Ini Adalah Beberapa Cara Untuk Bersihkan Paru Paru Anda

Konsumsi Bawang Putih

Berdasarkan penelitian di Jiangsu Provincial Centre for Disease Control and Prevention di Tiongkok, kalau kita rajin mengonsumsi bawang putih minimal 2 kali seminggu, bisa menurunkan resiko kanker paru-paru sampai 44%. Bahan dasar masakan yang paling sering digunakan ini ternyata berperan penting dalam perawatan paru-paru. Senyawa allicin dalam bawang putih dapat membunuh bakteri yang memicu infeksi paru paru. Lalu, bawang putih memiliki spektrum luas zat antimikroba dari antibakteri, anti-jamur, anti parasit, anti-protozoa dan antivirus. Bawang putih juga bisa dikonsumsi oleh penderita asma untuk meminimalisir kambuhnya asma

Paru-Paru Adalah Salah Satu Organ Penting Dan Vital Bagi Tubuh Manusia

Konsumsi Jeruk Nipis

Jeruk nipis mempunyai khasiat yang baik untuk membersihkan paru-paru dari zat kimia yang ada pada dalam rokok. Dengan penggunaan alat GC-MS dan lalu dianalisa ternyata air jeruk nipis ini bermanfaat untuk mengurangi zat kimia semisal nikotin sampai 70%. Ini tidak hanya menghilangkan zat kimia, perasan air jeruk nipis bisa juga membantu mengurangi rasa kecanduan pada rokok.

Kesehatan Paru-Paru Adalah Hal Yang Terpenting Bagi Semua Orang

Konsumsi Jeruk Bali

Ada pilihan buah lain untuk camilan yang bukan hanya manis, tapi juga ampuh untuk membersihkan paru paru perokok. Berdasarkan penelitian dari Dr. Corrine Hanson, jeruk bali kaya akan vitamin C untuk menghalangi enzim yang bisa mengaktifkan sel kanker paru paru akibat nikotin.

Nenas

Nanas dipercaya mampu membersihkan nikotin karena mengandung enzim blomerain yang bisa jadi penangkal segala penyakit akibat pengatuh nikotin.
Buah ini bisa jadi pilihan camilan lo, karena rasa manisnya bisa membuat perokok berhenti menginginkan rokok. Tapi tentunya rasa manisnya harus sehat dan datang dari gula alami.

SARANG INFO © 2018 Frontier Theme